Arsitek minimalis

Rumah adalah tempat tinggal yang telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup keluarga Anda hari ini dan juga ke masa depan.

Kebutuhan meliputi:
 ruang, cahaya, ventilasi, internal dan eksternal estetika, alam dilihat, akustik, efisiensi energi, keselamatan, lingkungan kerukunan (termasuk Feng Shui), bangunan lokal, dan nilai penjualan lagi.

Untuk custom desain, kita perlu tahu lebih banyak tentang gaya hidup Anda dan keluarga. Kami telah dirancang secara online Klien Persyaratan Formulir. Anda bisa mengklik pada formulir ini untuk melihat jenis pertanyaan yang kami minta. Bila Anda siap, Anda bisa menyelesaikan online. Setelah kita mempunyai kesempatan untuk memeriksanya, kami akan menghubungi Anda untuk mendiskusikan visi anda Anda rumah baru. Kami juga akan memberikan anda kutip menunjukkan biaya kustom desain rumah.

Kami sekarang menjual 'pra-desain rumah rencana / stok berdasarkan rencana kami yang paling populer desain. Ini menyelesaikan set gambar arsitektur konstruksi. Semua rencana-rencana tersebut tersedia dalam format Autocad sehingga perubahan yang mudah dilakukan. Membuat kita baru 'pra-dirancang' rencana tersedia jadi jika Anda melihat desain yang Anda inginkan pada situs web kami, hubungi kami dan kami akan memberitahu Anda jika akan segera menjadi tersedia sebagai 'pra-dirancang' rencana ditetapkan.

Jika anda tidak berada di Area sekitar wilayah Jakarta, kita akan melakukan komunikasi kami kebanyakan on-line atau melalui telepon. Untungnya, penggunaan teknologi online memungkinkan kita berkomunikasi dengan mudah dan memperbaiki rancangan akhir untuk memenuhi kebutuhan anda. Kami akan membuat khusus yang dilindungi sandi untuk situs web Anda gunakan. Situs ini akan memiliki desain yang di-upload untuk melihat dan memberikan komentar, untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman, Anda builder, dan pemasok bahan untuk memetik.

Ini konsep "Desain Online" berarti Anda menyimpan banyak uang karena kami tidak akan menghabiskan waktu perjalanan. Yang akan menghabiskan waktu lebih produktif dalam merancang rumah Anda indah baru. Namun jika penting untuk Anda, kami dapat mengatur untuk kunjungan pribadi oleh perancang.


Tidak ada komentar:

 
Powered By Blogger | Portal Design By Herry sidiq © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | ARCHIyatama Desain Arsitektur