Desain Interior

Desain interior adalah multi-faceted profesi yang kreatif dan solusi-solusi teknis yang diterapkan dalam struktur yang dibangun untuk mencapai lingkungan interiornya. Solusi ini fungsional, meningkatkan kualitas kehidupan dan budaya dari penghuninya, dan estetis menarik. Desain diciptakan sebagai respons terhadap dan terkoordinasi dengan kode dan persyaratan peraturan, dan mendorong prinsip-prinsip kelestarian lingkungan.

Proses desain interior mengikuti metodologi sistematis dan terkoordinasi, termasuk penelitian, analisis dan integrasi pengetahuan ke dalam proses kreatif, di mana kebutuhan dan sumber daya dari klien yang puas untuk menghasilkan ruang interior yang memenuhi tujuan proyek.

Karya desainer interior diambil dari berbagai disiplin ilmu termasuk psikologi lingkungan, arsitektur, desain produk, dan dekorasi tradisional (estetika dan kosmetik). Mereka merencanakan ruang hampir setiap jenis bangunan termasuk: hotel, ruang-ruang perusahaan, sekolah, rumah sakit, rumah pribadi, pusat perbelanjaan, restoran, teater, dan terminal bandara tersebut. Hari ini, desainer interior harus selaras dengan arsitektur detail termasuk rencana lantai, renovasi rumah, dan konstruksi codes. Beberapa desainer interior adalah arsitek juga.

Tidak ada komentar:

 
Powered By Blogger | Portal Design By Herry sidiq © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | ARCHIyatama Desain Arsitektur